Kamis, 11 Januari 2018

rent photo booth Solo

rent photo booth Solo Order Whatsapp/SMS: 081393259642


 

rent photo booth Solo

 

rent photo booth Solo

 

rent photo booth Solo rent photo booth Solo rent photo booth Solo rent photo booth Solo
Takashimura Photobooth hadir untuk melengkapi dan menyemarakkan event moment spesial Anda. Foto Lantas Jadi yg dapat dipakai sebagai Souvenir untuk tetamu-tamu Anda. Kurang dari 30 detik, foto telah tercetak dan terbingkai dengan Frame karton yang unik disediakan sebagai souvenir untuk mengucapkan rasa terima kasih Anda terhadap keluarga, sahabat, rekan kerja/relasi bisnis sebab sudah hadiri dalam acara yang diselenggarakan.

souvenir photobooth

Seperti Bintang Filem \"Red Carpet\" biarkan tetamu-tetamu Anda berpose di Corner PhotoBooth sebelum masuk ke zona Acara. Kasih kans tamu-tetamu Anda berekspresi dengan property-property lucu yang kami sediakan, didorong 2 buah lampu digital-studio dan arahan fotografer dengan camera terbaiknya, memberikan suasana ceria, bahagia dan fun
itulah yang Photobooth yang akhir-akhir ini ini betul-betul booming di tiap acara event wedding akan lebih ramai dan mengasyikan dengan hadirnya PhotoBooth

PhotoBooth Souvenir dapat digunakan untuk acara apa saja??

rent photo booth Solo hampir bisa diaplikasikan disemua acara, karena dengan Metode Cetak Instant Segera Jadi ditempat acara, karenanya bisa dipakai sebagai Souvenir Instant di acara-acara, seperti :

1. Wedding, Pertunangan, Khitan, Tasyakuran
2. Pesta Ulang Tahun, Anniversary, Birthday Party, Sweet 17th
3. Acara Wisuda, Graduation, Promp Night, Perpisahan
4. Reuni, Acara Pisah-Sambut Pimpinan, Gathering, Arisan
5. Workshop, Gathering, Meeting, Exhibition
6. Grand Opening, Launching New Product
7. Sport Event (Dirt Bike / Trail, Tournament, Running, etc)
8. Dan masih banyak lagi acara yang dapat menerapkan Jasa Takashimura PhotoBooth

Butuh tempat gede gak ya??

Photo Booth Dekor

Untuk mengadakan Photobooth tidak memerlukan ruangan yang betul-betul lebar. Idealnya space kosong yang disediakan yaitu berukuran 4 meter x 3 meter saja, kalaupun tidak yang penting dapat untuk meletakkan kelengkapan penyokong photobooth berupa 2 unit Lampu Sanggar dengan Softbox atau Payung, 1 meja operator untuk meletakkan Mesin MiniLab dan meja untuk memajang hasil cetakan foto. Anda hanya cukup menyediakan 2 buah meja tersebut dan Titik Listrik yang aman untuk mengoperasikan Jinjing + Mesin MiniLab kami.
Untuk Acara-Acara tertentu jika Anda sudah menggunakan jasa dekorasi, dapat sekalian dibikinkan Dekorasi sesuai kemauan Anda.

Metode Kerjanya ribet gak sih??

Progresnya sangat simple dan mudah dan tidak membutuhkan waktu yang lama untuk memperoleh hasil cetakan lantas instant

Tetamu datang ke Photobooth Corner.
Tamu memilih dulu aneka property lucu atau aksesoris yang kami sediakan seperti Topeng, Sign with Funny Text, Chalkboard, Moustache and Beard Accessories.
Mulai pemotretan, diberi nasihat fotografer untuk pose terbaik & terheboh
Pemotretan menerapkan Camera DSLR yang terkoneksi seketika ke Mesin MiniLab.
Kerja cetak per lembar betul-betul cepat sekitar 12 detik (dengan resolusi tingg dan hasil warna tajam Tertera juga tulisan Nama Acara, Tanggal Acara atau Foto/Logo juga bisa)
Foto hasil cetakan dimasukkan kedalam Bingkai ukuran 4R.
Foto yang telah di-bingkai, siap diberi terhadap tetamu Anda.
Selesai dehh...
Souvenir Photo Booth Instant

Kualitas Cetakan Photobooth awet gak??

Kwalitas foto yang kami siapkan yakni yang terbaik, mutu Laboratorium Foto, dengan menggunakan Mesik Cetak Foto Digital dengan jaminan kualitas yang terbaik. kami pernah bereksperimen dengan selembar foto hasil cetakan 4R yang baru saja keluar dari Mesin MiniLab, lantas kami celupkan di air, dan alhasil tidak luntur. Mesin MiniLab keluaran Konika Foto DNP dan Kodak yang telah berpengalaman dibidang komputerisasi printing ini, sengaja kami pilih sebab mempunyai spesifikasi yang layak dengan kebutuhan klien, mulai dari mesin yang super kencang, kertas yang tebal dan berkwalitas, hingga dengan tinta yang menghasilkan warna cemerlang dan tajam.

Paket rent photo booth Solo, dekorasi background photobooth disiapkan oleh penyelenggara acara optimal waktu 3 jam.untuk tambahan waktu per jam Rp,400,000:

50 lembar foto, biaya Rp. 1.400.000
100 lembar foto, tarif Rp. 1.750.000
150 lembar foto, tarif Rp. 2.150.000
200 lembar foto, tarif Rp. 2.550.000
250 lembar foto, biaya Rp. 2.950.000
300 lembar foto, biaya Rp. 3.350.000
350 lembar foto, tarif Rp. 3.750.000
400 lembar foto, biaya Rp. 4.150.000
450 lembar foto, tarif Rp. 4.550.000(free 30 menit)

500 lembar foto, biaya Rp. 4.950.000(cuma-cuma 40 menit)

Paket rent photo booth Solo unlimited (rent photo booth Solo + cetak foto tidak terbatas / cetak foto sepuasnya), dekorasi background photobooth disiapkan oleh penyelenggara acara :

Durasi 1 Jam, biaya Rp. 1.450.000
Durasi 1 jam 30 menit, biaya Rp. 1.950.000
Durasi 2 jam, tarif Rp. 2.450.000
Durasi 2 jam 30 menit, tarif Rp. 2.950.000
Durasi 3 jam, biaya Rp. 3.450.000
Durasi 3 jam 30 menit, tarif Rp. 3.900.000
Durasi 4 jam, tarif Rp. 4.300.000

Dekorasi Background mengunakan bahan-bahan tertentu seperti steorfoam,bunga asli,atau pantas dengan yang dipinta oleh pihak acara kami siap melayani,dengan perhitungan dibawah harga dekorasi biasanya.

Berikut tutorial photobooth yang kita berikan terhadap anda

a. Mendapatkan:
Kerja lama pemotretan sampai mencapai target jumlah lama waktu sesuai pesanan, cetak foto tak terbatas / cetak foto sepuasnya dalam durasi lama waktu yang dipesan (bagi paket unlimited), meski bagi pemesan paket banyaknya lembar foto sampai mencapai sasaran jumlah foto yang dipesan, lama waktu hingga acara selesai dalam per event, per daerah, per satu kali datang di hari yang diorder tersebut.
Besar lebar foto yang dicetak ukuran 10 cm X 15 cm atau 4R.
Foto yang dicetak di mesin digital pencetak foto instan super cepat / super canggih ini dapat variasi terupdate dari HITI seri P520L,menerapkan pigura foto pesanan sesuai tema acara.
Bayaran bingkai foto meja duduk eksklusif terbuat dari karton untuk masing-masing souvenir cetak foto instan yang dikasih terhadap semua para tetamu undangan (selama persediaan masih ada).
Dikasih CD / DVD berisi hasil data foto, untuk tuan penyelengara acara.

b. Tiap Layanan rent photo booth Solo dalam membuat souvenir cetak photo instant bermutu akan difasilitasi menerapkan perlengkapan super canggih, sebagai berikut:

Lighting sanggar photo 2 buah.
Kamera professional 1 buah + perlengkapan fotografi secukupnya
Komputer 1 buah.
1 buah mesin pencetak foto berteknologi tinggi berkemampuan cetak foto super kencang, cetak foto instan 11 detik per satu lembar cetak foto. Hasil foto amat bagus dan berkwalitas tinggi.
Dikirim 1 orang kekuatan fotografer + 2 orang asisten, padahal bagi pengorder jasa photo booth yang mengambil paket dekorasi backround photo booth yang disiapkan oleh penyelenggara acara, kami hanya mengirimkan 1 orang energi fotografer professional saja.
Disiapkan sebagian asesoris unik-unik dan lucu-lucu (seperti payung, kacamata, topeng dan topi).
Dibuatkan 1 buah sanggar photo / area photo booth komplit red carpet, layaknya red carpet seleb yang di sorot sinar penerangan lampu spot halogen dari kedua belah sisi (item ini bagi pengorder dekorasi background photo booth yang ditangani oleh pihak jasa photo booth).

c. Pengorderan Jasa Photo Booth, biaya tidak mengaplikasikan uang muka. Pembayaran biaya dijalankan setelah selesai pemotretan, atau berbarengan dengan penyerahan CD / DVD berisi hasil data foto.untuk pengorderan diluar kota Solo ongkos tambahan optimal Rp,350,000;.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar